Rabu, 02 November 2011

pengaruh TV

Anak kecil zaman sekarang udah tau tentang pacaran, bahkan udah tau tentang hal-hal "biologis" dan anatomi tubuh lawan jenis(you know lah). Aneh kan? Padahal ortu kita waktu kecil ga kaya gitu deh. Aku heran deh anak kecil sekarang sotoy abis, lebih dari orang yang lebih tua dari mereka.

Yaaah itulah pengaruh TV, dari tontonan junk yang ga guna. Untung aja adik aku sukanya nonton acara religius. Sinetron zaman sekarang ga mendidik banget sih. Sandal yang Ditukar, Cinta Pari, dll. Cuma merusak moral bangsa, anak SD aja main labrak-melabrak adik kelasnya. Pacaran, mojok berduaan di skola sampai lupa waktu di sekolah seakan udah jadi hal yang lumrah. Ngumbar-ngumbar kemesraan di muka umum itu seolah jadi hal yang FABOULOUS yang ada juga MENJIJIKAN!

Apa mereka tau mereka itu udah pada melenceng dari norma agama? Apa mereka tau pakaian mereka juga merusak moral? Ngumbar-ngumbar aurat dengan baju seksi-seksi, kayak situ Maria Ozawa aja! Udah badan lemak semua, pake Hotpants berbahan Jeans dan Tanktop untuk jogging, mau olahraga atau ngumbar keseksian tuh? Foto mesra-mesraan (kissing) diposting ke jejaring sosial..


Haduh, sadar diri dong. Jangan bikin negara ini makin buruk aja!


Tolong beri pemandangan yang baik bagi generasi muda Indonesia, JANGAN BIARKAN KAMI TERACUNI TONTONAN YANG TAK BERMUTU, dan tolong ya para pabrik figur jangan memberi contoh yang ga baik buat para pemirsa.

0 komentar:

Posting Komentar