Kamis, 27 September 2012

Suara Hati Edga

holaa~ *teriak pake toa mesjid*
long time no see, my diary...

disini BUANYAAAAAAAAAAAAAAAAK banget yang ingin edga ceritain. dari mulai masuk modelling, sampe edga berhenti, sampai saat-saat kuliahnya edga.

TO THE POINT AJA YA,
yang paling ingin kuceritakan adalah beberapa hari kebelakang. aku ngedown karena satu masalah sepele yang berujung ke permasalahan yang lebih kompleks dan fatal. aku butuh hiburan. aku ingin lari dari semua kepenatan ini.

semua ini berawal dari keteledoranku menaruh hati. kelalaianku menjaga perasaanku sendiri. sudah pernah terbakar karena main api, malah mencobanya berkali-kali. hal ini akan berpengaruh pada gambaranku, dan tentunya berpengaruh pada NILAI-ku.

kenapa?
karena sekarang aku adalah mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Desain di sebuah Universitas Swasta di kota Bandung. bila mood ku jelek, gambar yang kuhasilkan akan jauh lebih buruk dari moodku. dan itu akan membuatku semakin DOWN, dan DOWN. aku ingin mendapatkan nilai yang bagus, yang dapat membuat orang tuaku bangga dan bisa membuatku kuliah gratis lagi di tahun depan.

yang kubutuhkan sekarang hanya seorang SAHABAT dan sebuah HIBURAN. tidak sulit kan? namun untuk berteman denganku, akan sangat MAHAL harganya. karena takkan mudah bagi kalian untuk mengerti perasaanku. sekalipun kalian mengerti, belum tentu kalian dapat membantuku. aku butuh sahabat yang benar-benar seorang sahabat, namun tak ada satupun yang bisa kusebut SAHABAT.

tolong aku...





The Rain_TOLONG AKU

Powered by mp3skull.com

0 komentar:

Posting Komentar