Minggu, 28 Agustus 2011

Rememberance eps 1

rememberance #1

[screen : hujan salju di suatu tempat]
woman: Salju sudah turun berjatuhan.. Indah sekali. Di saat seperti ini, apa yang kamu lakukan, kuroneko?

[change screen]
square baloon : (tak terasa musim dingin sudah datang, dan sekarang hampir berakhir)
Beo Jji: (tidur di meja kerja)
E mi: (berjalan pelan dari belakang, lalu mengagetkan Beo Jji)
Beo Jji: (kaget, terbangun)
E mi: hai, e mi ga ganggu kan?
Beo Jji: (ini kan masih pagi.. pagi" begini mahluk itu sudah menggangguku)

[change screen]
seorang perempuan melewati pintu apartemen Beo Jji, sedikit mengintip.

[change screen]
Beojji: sedang apa kamu disini?
Emi: Mau memberikan sesuatu buat Beojji..

[change scree]
(close up sebatang coklat Hip Hop)
Emi: karena kamu lembur, kamu pasti lapar 'kan? jadi aku bawakan coklat untuk kamu

[change scree]
(close up muka Beojji terkejut)
Beojji: rasanya aku teringat sesuatu

[change screen]
[fade in: memory]
half-aged woman: Sayang, karena kamu sudah berbuat baik hari ini, ini hadiah coklat untukmu
boy: (senang) horeee!!!
[fade out]

[change screen]
(Close up muka Beojji)
Beojji: (kesakitan) Uuugh.. (kepalaku sakit sekali mengingatnya)

[change screen]
Emi: Kamu kenapa?
Beojji : (sakit sekali.. siapa orang itu? siapa aku sebenarnya?) aku tak apa-apa, Emi.. hanya sedikit lelah, kok.
Emi: (cemas) Benarkah begitu? aku takut kamu sakit..


to be continued

0 komentar:

Posting Komentar